Minggu, 18 Desember 2016

LEZAT DAN SEHAT AQIQAH NURUL HAYAT | 0852 1000 5040 (T-SEL)

aqiqah nurul hayat, aqiqah cikarang, aqiqah bekasi, aqiqah lezat, aqiqah sehat, aqiqah praktis, aqiqah enak, aqiqah murah, tasyakuran, tasyakuran nurul hayat

Assalamu`laikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Banyak yang penasaran dan tidak tau apa itu rolade, kambing masak wijen, sate buntel, nasi kebuli. apa sih itu ? bagaimana rasanya ?

Menu olahan kambing memang bikin hati gampang tergoda. pilih dimasak sate dengan bumbu kecap yang dicampur bawang dan cabai atau diracik sebagai gulai yang kuah santannya menebar aroma gurih, sama-sama lezatnya.

Nah, agar rasa penasaran itu hilang dan ingin tau bagaimana rasa nya, admin akan kasih tau gambarannya :

- ROLADE : Rolade berbahan daging sapi sih sudah biasa. coba saja nikmati rolade kambing ala Nurul Hayat. sore-sore colek rolade kambing dengan sambal botol ditutup dengan segelas teh hangat. hmm. sebagai pelengkap tambahkan kentang goreng, wortel dan buncis.

-KAMBING MASAK WIJEN : Cita rasa khas oriental begitu terasa pada menu kambing masak wijen. daging kambing ditumis sampai warna kecoklatan, lalu ditambahkan bumbu campuran kecap asin dan manis. dan rasa akan semakin tajam dengan ditaburi wijen diatas daging.

- SATE BUNTEL : Sate berasal dari jawa tengah ini mempunyai rasa rempah yang sangat kuat. bumbu merica bikin sate buntel terasa pedas dilidah. disajikan dengan bumbu kecap. meski untuk menyantapnya butuh waktu singkat, tapi pengolahan sate buntel memerlukan waktu 1 jam. sebelum dibakar diatas arang, daging kambing dikukus terlebih dahulu supaya daging gampang dikunyah.

-NASI KEBULI : Nasi arab ini punya tekstur yang beda. nasi kebuli ala Nurul Hayat di lengkapi dengan taburan kismis. menu lain bisa dipilih juga seperti nasi briyani dan nasi tomat. bawang goreng yang disebar diatas akan semakin mantab, dan jangan lupa ada pendamping acar timun / nanas. dibudaya Timur Tengah , nasi kebuli selalu ada dimeja saat perayaan hari besar.

Jika anda penasaran untuk mencobanya, silahkan datang ke kantor kami dan pesan di :

Alamat : Jl. Imam Bonjol No.104 Cibitung Kaum, Kec. Cikarang Barat-Bekasi

Atau bisa SMS/WA/TELP di :

Telp. 021-2216 2881
wa : 0852 1000 5040 (T-SEL)
hp : 0819 3200 0440 (XL)
email : nurulhayat.cikarang@gmail.com
fb : Aqiqah Nurul Hayat Cikarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar