Selasa, 13 Desember 2016

KAMBING AQIQAH NURUL HAYAT | 0852 1000 5040 (T-SEL)

aqiqah nurul hayat, aqiqah enak, aqiqah cikarang, aqiqah bekasi, aqiqah praktis, tasyakuran nurul hayat, tasyakuran
Assalamu`alaikum warohmatullohi wabarokaatuh
Mungkin anda bingung mau aqiqah yang praktis tinggal bagi, tapi anda masih mikir. nanti penyembelihan sesuai syari`at atau tidak, kambing memenuhi syari`at atau tidak, sehingga ragu dan memutuskan untuk menyembelihnya sendiri dan memasak sendiri.

jangan khawatir, kini hadir AQIQAH NURUL HAYAT SIAP SAJI, bersedia melayani kebutuhan anda, untuk aqiqah praktis, mudah, dan tidak ribet dan insya alloh sesuai amanah yang diberikan.

Jenis hewan aqiqah sesuai yang pernah dilaksanakan oleh Rosululloh SAW adalah Kibasy. Untuk di Indonesia bisa hewan kambing atau biri-biri.

Syarat Hewan Aqiqah :
- Cukup umur : kira-kira berumur 1 tahun. boleh jantan maupun betina
- Tidak cacat : bahwa hewan yang disembelih untuk aqiqah tersebut tidak buta total, buta sebelah, kurus kering (tulangnya tidak bersum-sum) dan pincang. juga tidak sah beraqiqah dengan hewan yang telinga dan ekornya lebih dari sepertiga, ompong dan gila.

Persyaratan tersebut sesungguhnya untuk melatih kita agar senantiasa memakan sesuatu yang baik, sesuai dengan firman Alloh SWT :

"Hai orang-orang yang beriman, makanlah diantara rezeki yang baik-baik yang kami berikan kepadamu". (QS. Al Baqarah:172)

jangan ragu dan segera datang ke kantor kami di :

Alamat : Jl. Imam Bonjol No.104 Cibitung Kaum, Kec. Cikarang Barat-Bekasi

Atau bisa hubungi kami :

Telp : 021-2216 2881
HP : 0852 1000 5040 (WA) / 0819 3200 0440 (XL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar